- Goresan Hati -

Dalam hidup yang penuh perjuangan, jangan kau jatuh ketika semua beban berada tepat di pundakmu.

Minggu, 05 Februari 2012

Si Cuek yang Smart

Ngebahas soal cuek, ini adekku yang nomor 3 juara deh. Eits, sabar dulu dong. Cueknya bukan sombong gitu yah. Awanis Tri Hapsari, itu si empunya nama. Biasa kalo dirumah suka dipanggil Anis, tapi kebanyakan temen-temennya manggil dia mbak Anis...
Awanis itu artinya anak yang baik hati. Tri? Jelas dong anak ketiga. Hapsari, Haris Priyono Syahidah putri, kependekan dari nama mama dan papa. Jadi, kalo mau diartiin... Putri ketiga yang baik hati dari pasangan Haris Priyono dan Syahidah. Semoga nama itu berkah, amin..


Anis anaknya nggak suka basa-basi, to the point gitu. Agak susah deket sama orang, apalagi kalo dalam hal kenalan. Sama deh kayak aku dan saudara-saudaraku yang laen. Nah, jadi itu yang buat dia cuek yang nampaknya sombong! Padahal, kalo udah kenal sama Anis nih yah, anaknya baek. Agak susaaah juga sih buat kenalnya, anaknya agak ketus dan tegas. hehehe, Sekali dia bilang enggak ya enggak. Suka deeh..
Anis juga, adek aku yang paling nggak cengeng. Seumur-umur ni yah, bisa dihitung pake jari aku liat Anis nangis. Tegar banget nih anak.




Mbak Anis emosinya masih belum stabil. Kalo dia nggak suka, udah deh langsung nada suara naik 1 oktaf. hehehe, Paling suka belanja jajanan, bandel dibilangin. Padahal kandungan jajanan banyak yang buruknya buat tubuh.
Sekarang, lagi manja-manjanya ke mama. Mungkin udah mau pisah kali yah, udah mau kuliah. Paling suka manjain mama juga. Suka nge-massage muka mama. 
Mbak Anis punya wajah yang panjang. Beda sama aku yang punya muka bulet. =D Matanya coklat, keturunan mamah. Paling suka ngejaga badan biar nggak gendut, paham bener kalo kita punya keturunan berbadan besar. hahaha =D
Nggak lupa nih, K-pop selalu dihatinya. Sampe aku hapal boyband favoritnya, "Boyfriends". -___-
Sampe kemarin kita liburan idul fitri, sibuk-sibuknya belajar bahasa Korea dengan buku-buku hadiah ulang tahunnya. Ampuuun, aku nggak suka K-pop.




Sekarang, dia juga lagi galau-galaunya. Kenapa? Udah kelas 3 nih, bingung mau ngambil PTN apa dan jurusan apa? Bloggers, tolong doanya yah... Semoga adek aku, Awanis Tri Hapsari, bisa diterima PTN favorit dengan jurusan yang dipilihnya. Satu lagi, semoga tamat sekolah dengan nilai yang baik... Amin, :*
Suka juga nih kita kasih wejangan-wejangan tentang perkuliahan kalo kita lagi kumpul di rumah.
Gara-gara ngincer jalur undangan, sampe-sampe harus ikhlas ngelepas tawaran nari di pembukaan "SEA GAMES 2011" kemaren. ckckckck, Tau sih rasanya pasti berat banget yah... Kapan lagi coba bisa berpartisipasi dalam acara kayak gitu? Tapi yah, pendidikan tetep nomor 1. Itu keputusan bukan mama, papa dan kita yang ngambil, tapi dari dirinya sendiri yang memutuskan demikian. Urusan akademik dan non akademiknya paling jago, deh. Nggak pernah keluar dari 10 besar dari SD sampe SMA sekarang. Gimana enggak? Temenannya aja sama buku pelajaran. ahahaha =D


Non akademik?
Adekku Anis, pesilat lho. Hmm, kemaren sayangnya dia ngelepas untuk tanding di OOSN. Sebenernya, bukan dilepas gitu aja. Ada kesalahpahaman antara pengurus sama adek aku. hahaha,
Tapi, walaupun gitu... Adek aku mah tetap aja ikut lomba di OOSN. Nggak sebagai atlet silat, melainkan sebagai penari. Yah, ikut lomba tari dengan musik hidup gitu. Wah, kalo masalah tari mah jagooo. Tari daerah, misalnya: tari Jawa, tari Bali, Tari Sumatera... bisaaa. Tari kreasi, modern dance.. bisaaa juga kok! Udah punya penghasilan sendiri nih, walaupun kecil. Balik lagi karena udah kelas 3, dia ngadep ke guru tarinya untuk hengkang dari dunia pertarian. hahaha, mau fokus dulu untuk ujian nasional.

Oh iyaa, sifat tegas dan ketusnya mbak Anis ini yang buat guru tarinya agak segan marahin dia. Temen-temennya kadang iri gitu. "Kesel aku, mbak. Kok kita terus yang kena marah, kenapa sama mbak nggak?", ada-ada ajah.
Hayoo, gimana adekku? 

0 Komennya...:

Posting Komentar

Arigatoo ma Friends