- Goresan Hati -

Dalam hidup yang penuh perjuangan, jangan kau jatuh ketika semua beban berada tepat di pundakmu.

Sabtu, 26 November 2011

C.I.N.T.A

Sebenernyaaa,
Banyak yang pengen aku tulis malam ini. Ditemani lagu-lagu dari mas Ari Lasso yang T.O.P, semilir angin dari kipas di kamar yang nggak berenti 24 jam, dan yang nggak kalah penting cacing-cacing diperut yang udah kelaperan! ukhhh...

hmm....
Oke deh, aku putuskan bahas satu topik tentang "CINTA".
Siapa sih yang ga pernah ngerasain yang namanya cinta? Aku punya berbagai macam cerita cinta. Mulai dari pribadi, cerita kanan kiri dari temen, atau saudara aku. Don't go anywhere, stay tone with me, yeah...

Pernah kalian memendam rasa suka, kagum, sayang, atau apalah ke lawan jenismu sampe bertahun-tahun? (ampe lumutan dah bila perlu). Cinta terpendam, istilahnya sih gitu. Ceritanya gini :
Ada cewek yang naksir gitu sama temen satu pengajian yang umurnya cuma beda 1 tahun doang. nggak pernah saling tegur sapa, cuma si cewek sering memandang dari kejauhan. Mungkin juga, si cowok -anggap aja Agus- nggak kenal sama cewek ini yang kita anggap Nia. Sampai suatu ketika jam mengaji mereka berbeda. Nia mengaji pagi hari dan Agus di sore harinya. frekuensi waktu yang bisa dikatakan tidak pernah bertemu lagi, mengikis satu demi satu rasa kagum tadi. (Catatan: cerita monyet ini terjadi ketika mereka masih SD).
Tidak lama itu berlangsung, karena hanya 1 tahun saja. Tahun berikutnya, yah.. Mereka bertemu lagi di jam pengajian yang sama, sore hari! Saat itu, tumbuh kembali rasa yang dulunya sudah menipis. Perlu diketahui, bahwa orangtua mereka saling kenal karena bekerja pada satu perusahaan. Walau begitu, mereka tetap aja nggak pernah bertegur sapa (miriissnyaa)...

                                       ****

Lepas SD, ternyata mereka bersekolah di satu sekolah yang sama. SMP negeri favorit di daerahnya. Entah kebetulan atau tidak, itu sungguh suatu keajaiban! 1 langkah lebih maju terjadi, saling tukar senyum ketika bertemu. Selama 2 tahun bertemu di sekolah itu, hanya 1 kali bertegur sapa. Itu seingatku...
Kehilangan terasa untuk kedua kalinya. Ketika sebelumnya jadwal pengajian yang berbeda, kini.. Agus harus melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA.
Saat inilah, entah ada angin apa tiba-tiba saja ada pesan singkat dari Agus yang bertengger di ponsel Nia. Sejak saat itulah, kedekatan didunia pesan singkat terjadi.

                                        ****

Agus banyak bercerita apa saja pada Nia. Sampai pada hari itu, Agus bercerita dia sedang jatuh hati pada temannya yang tak lain senior di sekolah Nia (mereka bersekolah di sekolah yang berbeda). Nia pun mencari tahu siapa orang yang dimaksud oleh Agus. Hanya ingin sekedar tahu. Sering pula terlihat oleh Nia, Agus menjemput pacarnya. Dari kejauhan tampak senyum dari kedua kekasih hati iu. Kecewa rasa hati Nia, tapi... apa mau dikata.
Walau begitu, Nia tetap saja sayang padanya. Entah sebagai apa? Andai saja Agus hanyalah seorang Agus yang tak mempunyai sihir yang dapat melumpuhkan hati Nia.

                                           ****

Hingga bulan yang lalu (dibangku kuliah), Nia masih saja memendam rasa sayangnya. Walau Agus kini telah bersama yang lain, kekasihnya yang baru. Nia berusaha untuk melupakan semua rasa dan kisahnya itu. Sejenak, walau sulit. Yakin, bahwa ada yang terbaik dari yang terbaik. =)

Itu kisaah, mungkin bisa diambil hikmah nya buat semuaa..

2 komentar:

Arigatoo ma Friends