- Goresan Hati -

Dalam hidup yang penuh perjuangan, jangan kau jatuh ketika semua beban berada tepat di pundakmu.

Senin, 28 November 2011

Kamu Lagi!

      Belum puas nih cerita tentang aku dengannya, sahabat baekku.
Back to childhood,

Waktu masih TK sampe SD kelas 1, aku orangnya paling nggak mau diajak ribut, cinta damai, ditindas orang cuma bisa mewek. Jaman aku duduk di TK 0 kecil, ada tuh temen namanya Intan. Super deh kelakuannya! Ceritanya aku  udah keq anak tiri aje...
Di dalem kelas aku di cubitiiin dan dianiaya gitu (hiperbola dikit...). Untungnya nih, aku punya pahlawan yang siap sedia membela dan membantu aku (alaaahhhh lebaay!). ahaha, lebai dikit nggak papa karena gitu nyatanya.
Oke, saya perkenalkan kembali my super hero, Ainabila Kintaninani aka Kintan. (Di cerita sebelumnya udah pernah aku ungkit-ungkit lho) ahaha... =D

Jadi, Kintan yang suka negur Intan. Dia ituu, super deh. Walaupun terkadang Intan masih keukeuh nyubitin aku. Solonya nasibku, (Baca Malang) red. 
                                                               ****
Dulu, waktu SD Kintan paling sering namanya dipanggil ke depan podium (anggap saja begitu) karena prestasinya. Sampe-sampe aku pernah berdoa, "Ya Allah, semoga nama aku yang dipanggil". Tapi nasib tinggal lah nasib, aku baru bisa menembus sepuluh besar ketika di bangku kelas 5 SD. ckckckck

Kekurangan dan kelebihan kami saling tutupi. Masalah akademik, Kintan jagonya. Kalo non-akademik, entar dulu deh.... Aku lebih unggul dari Kintan keliatannya. 1 hal yang selama ini aku iriii dari Kintan. Kintan punya seorang kakak, sedangkan aku anak tertua. hhmm.. cuma bisa berdoa kalo Kintan lagi cerita tentang mas Kaka (Prama Raka Sindu) nya tercinta, "Kapan aku punya kk?". Ngareep.com
                                                               ****
Kasih tau nih yah buat kalian-kalian semua yang pada punya musuh, udahan dong berantemnya! Sungguh, persahabatan itu lebih dari segalanya. Rugi bagi kalian semua yang pendendam, sombong, pilih-pilih temen, acuh, nggak suka bergaul dan kawan-kawannya itu.

Kalian nggak bakalan deh nemuin apa itu artinya kehilangan, berbagi, bercanda, tertawa, dan menangis. Kalian cuma berpikir negatif teruuuss kalo ketemu si dia yang kalian benci. STOP PERANG DINGIN!
Toh, dengan berteman nggak akan pernah rugi. Insyallah.

0 Komennya...:

Posting Komentar

Arigatoo ma Friends