- Goresan Hati -

Dalam hidup yang penuh perjuangan, jangan kau jatuh ketika semua beban berada tepat di pundakmu.

Kamis, 19 September 2013

Sabaaarrr :)

Sabar,
Satu kata yang sangat mudah untuk diucapkan tetapi sangat sulit untuk dijalankan (baca: untuk pemula). Bagi aku yang pemula, sabar itu sulit. Masih butuh linangan air mata di jalan kesabaran itu dan diiringi dengan Istighfar... Astaghfirullah....
Bener-bener skripsi ini membuat aku belajar arti kata KESABARAN.... kembang kempis aku dibuatnya (pompa kali :D) Oh God. Kurang cinta apalagi aku dengan skripsi ini, tiap hari aku poles dengan kata-kata yang baru (bukan model ya) biar terlihat lebih indah. Bahkan lebih indah daripada aku. Gimana mau indah, tidur kurang, mata makin hitam, kepala cenut-cenut, and bla.bla.bla.

Tiap hari berdoa itu dan itu. Meminta kelancaran dalam penyelesaiannya. Ehh,, ketika lancar jalanan g macet, semangat 45 kali 2 g taunyaaaa..... Modem abis pulsa. Oke! kita beli pulsa dan langsung daftar paket 1 bulan. hahhaa (sombong #plaaak......). Inet lancar, bahan oke, semangat sippp waktunya tempurrrr. Dirasa amunisi udah top lengkapnya, kalo kata Demian itu "SEMPURNA". Satu tarikan nafas untuk mengetikan surat cinta untuk skripsi tersayang, Jebreeeeet! MATI LAMPU... Kebayaaaang g apa yang terjadi? Ini bentuknya memang laptop, tapi dalemnya komputer. sudah deeeeh, off seketika tuh laptop. Untung belum innalillah. ckckckck, nasiiiib mahasiswa tingkat akhir! Semangat udah kendorr tuh. Balik badan liat kasur, bantal sama guling yang begitu empuk. Memanggil namaku, mengelus-ngelus mataku, ohh.... begitu aku terbuai dalam kegelapan (karena mati lampu), yasudah... tanpa dosa aku tinggalkan lah skripsiku.

Dalam tidur, aku bermimpi.
"Rissa, bangun. Aku belum selesai dipoles. Listrik udah hidup, laptop udah sehat.... Mau sampe kapan aku diasingkan difolder "Skripsi Rissa"?"
Masyaallah.... Bahkan dalam mimpi pun, yang ada hanya skripsi!. Sesuatu banget kalo kata teteh Syarhrini. Ogah-ogahan aku buka mata, ternyata masih gelap (padahal lampu memang sudah dipadamkan mama karena dikira anaknya udah tidur, soalnya udah jam 00.00) hahaha, lanjut... aja aku tidur lagi!

Besoknya, g lain g bukan... ya skripsi lagi. You're my everything... Berharap, berdoa dan berusaha. Bulan ini kelar. Aamiin. Allah menyanyangi orang-orang yang mau bekerja keras. Ngos-ngosan aku dibuatnya. Siang malam pagi sore sampe begadang (dikata rumah makan padang) hahaha.... Aku usaha nyenengin hati sendiri, Insyallah hari ini selesai. Walaupun nyatanya g. Ya Allah, jadikanlah aku hamba-Mu yang pandai bersyukur dan sabar. Aamiin.
Stop sampe dibulan ini jalan ditempat dengan pembahasan Stabilitas, I'll kill you! hahaha... Semangat dari sana sini sudah disuntikkan ke tubuh aku, jadi.... Let's Fight! Keep Hamasah.. :)

2 komentar:

Arigatoo ma Friends